Template by:
Free Blog Templates

Senin, 08 Juli 2013

Home » Fropil Daril Ghiroza (ダリル = ギロオーザ, Dariru Girōza

Fropil Daril Ghiroza (ダリル = ギロオーザ, Dariru Girōza

Guillohrtha





Daril Ghiroza (ダリル = ギロオーザ, Dariru Girōza
Debut
Manga : Chapter 60: Penculikan
Info pribadi
Jenis : Shinigami
Jenis kelamin : Perempuan

Statistik
Kecerdasan : 8/10
Kemelitan : 10/2
Prakarsa : 10/2
Empati : 10/2
Membunuh : 8/10
Peringkat : 3

Daril Ghiroza (ダリル = ギロオーザ, Dariru Girōza) adalah Shinigami perempuan yang melewati waktu dengan menumpuk tengkorak manusia. Dia memiliki keinginan untuk aksesoris logam tapi tidak suka tempat terang.
Daril Ghiroza tidak memiliki kepentingan di dunia manusia, dan konten di ranah Shinigami, di mana ia menikmati perjudian. Dia dikenal karena dia "konyol tertawa".

Conception
Obata menggambarkan dirinya sebagai "lebih dari Shinigami Ortodoks tampan," dan bahwa "Dia memiliki penampilan Asia." Obata menjelaskan bahwa karena ia dirancang dirinya pada saat yang sama sebagai pekerjaan desain untuk Sidoh untuk digunakan sebagai karakter utama baru, ia memberinya beberapa kontras dengan desain Sidoh itu. Obata mengatakan bahwa ia berdasarkan pada desain Ryuk Ghiroza dan mencoba untuk membuatnya muncul "peringkat lebih tinggi."
Obata mengatakan bahwa ketika ia menemukan bahwa Shinigami lain akan muncul di Bumi, ia diajukan melalui desain dan dinominasikan Sidoh dan Daril Ghiroza. Obata mengatakan bahwa ia percaya bahwa Ghiroza akan dipilih dan dipersiapkan untuk keputusan itu, melainkan dipilih Ohba Sidoh. Alasan mengapa Sidoh dipilih karena Ghiroza mencapai peringkat Shinigami tinggi, dan karena itu tidak akan cocok peran seorang Shinigami "dipermainkan" oleh manusia.

Obata melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia senang bahwa Ghiroza tidak dipilih, karena desain nya termasuk banyak detail bahwa ia merasa akan menyebabkan "masalah nyata" jika ia mencoba untuk menarik dirinya dalam setiap bab....

Artikel Terkait



- See more at: http://boytrik.blogspot.com/2011/03/bagaimana-cara-membuat-widget-related.html#sthash.aT9kTwpR.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar