Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 07 Juli 2013

Home » Fropil Light Yagami (夜神月, Yagami Raito)

Fropil Light Yagami (夜神月, Yagami Raito)

Light(blanc et noir)


Light Yagami (夜神月, Yagami Raito)
Debut
Manga : Chapter 1 : Kebosanan
Anime Episode 1: Rebirth
Live Action :Death Note
                     : Death Note: The Last Name
Video Game :Death Note: Kira Game
                       : Death Note: succesor to L
Dalam Media Lain : Full Metal Panic! Kedua Raid (episode 6)
                                  : Jump Super Stars
                                  : Jump Ultimate Stars
Info pribadi.
Nama Lain : Kira Pertama
                    : Light Asashi
                    : L Kedua
                     Tuhan (神 様, Kami-sama)
Jenis : Manusia
Jenis kelamin : Laki-laki
Golongan Darah : A
Tanggal Lahir : 28 Februari 1986 (1989 di anime)
Tanggal Kematian : 28 Januari 2010 (2013 di anime)
Usia : 17-18 pra-timeskip
        :  23 pasca-timeskip
Tinggi : 5'8 "
Berat : £ 119
Keluarga
Soichiro Yagami (Bapa, almarhum)
Sachiko Yagami (ibu)
Sayu Yagami (Adik)
Misa Amane (tunangan, almarhum)

Pendidikan 
Siswa SMA di Daikoku Swasta Akademi dan Gamou Prep Academy
Mahasiswa di To-Oh Universitas
Detektif
Organisasi Task Force Jepang

Statistik
Kecerdasan : 9/10
Kreativitas : 10/10
Prakarsa : 8/10
Kekuatan Emosional : 10/10
Keterampilan sosial : 10/10
Atribut lain
Bertindak Keterampilan: 10/10 (manga)
8/10 (anime)

Aktor
(Seiyū; Jepang) : Mamoru Miyano ( 野 真 守, Mamoru Miyano)
Aktor Suara
English : Brad Swaile
Spanyol : Sergio Zamora  
Amerika Latin : Manuel Compuzano
Italia : Flavio Aquilone
Perancis : Alexis Tomassian
Jerman : Oliver-kim Hasper
Hungaria : Krisztián Kolovratnik
Live Action : Tatsuya Fujiwara (藤原 竜 也, Fujiwara Tatsuya)
Light Yagami (夜 神 月, Yagami Raito) adalah protagonis utama dari seri Death Note. Setelah menemukan Death Note ia memutuskan untuk menggunakannya untuk membebaskan dunia dari penjahat. Pembunuhan Nya akhirnya diberi label oleh orang-orang Jepang sebagai karya "Kira."

Penampilan
Light  memiliki rambut coklat dan mata coklat. Dia cenderung berpakaian sangat rapi, dan biasanya terlihat mengenakan seragam sekolah atau jas. Dia dianggap cukup tampan, suatu sifat dicatat oleh Misa Amane dan Kiyomi Takada, antara lain.

Karakter
Light dicirikan sebagai pekerja keras dan berbakat, dan adalah seorang jenius alami. Light terus akan memprediksi semua skenario kemungkinan yang bisa terjadi dan merencanakan solusi di muka. Dengan kecerdasannya, dia bisa memprediksi dan melarikan diri dari cengkeraman L, bahkan dalam situasi yang paling mendadak. Salah satunya Nya adalah terlalu percaya diri dalam dirinya dan dalam keyakinannya bahwa ia tidak pernah salah.
Dia frustrasi oleh kurangnya keadilan di dunia. Percaya dunia untuk menjadi "busuk," ia menggunakan Death Note sebagai sarana yang ia dapat memberlakukan kehendak-Nya untuk membersihkan dunia dari segala hal-hal yang jahat. Tujuan utama Light adalah untuk menciptakan dan menguasai sebuah dunia baru yang dihuni hanya dengan orang-orang jujur ​​dan baik. Melalui seri, Light memandang dirinya sebagai "dewa dunia baru."

Light orang tegas dan didorong untuk mencapai ambisinya, tanpa goyah sedikit pun dalam keyakinannya. Meskipun pewarnaan tangannya dengan darah orang-orang yang dia membunuh, tindakan ekstrim ini dapat dikatakan sebagai hasil dari tekad tak bergerak nya.

Melalui penggunaan Death Note, Light cepat mulai mengembangkan sifat kejam dan jahat. Dia menjadi benar-benar tanpa cinta, kasih sayang dan kemurahan. Dia memandang dirinya sebagai satu-satunya penyelamat sah umat manusia dan bahwa semua tindakannya dibenarkan, tak peduli betapa tidak manusiawi mereka mungkin. Dia terbukti bahkan rela mengorbankan keluarganya sendiri untuk melanjutkan cita-citanya.

Sepanjang seri, Light terus mencoba untuk menghindari kecurigaan L dan detektif lain sedangkan kedua mempertahankan identitasnya sebagai "Kira"-nama yang berasal dari pelafalan Jepang dari kata Inggris "killer" (キラー, )-Dan pembersihan dunia kejahatan. Fakta bahwa ia cerdas juga menambah pengertian bahwa hanya dia fit untuk menilai kemanusiaan dan mengarahkan pada kursus moral yang tepat.


Sejarah
Light dibesarkan di Jepang dengan keluarganya, yang terdiri dari ayahnya, Soichiro Yagami, yang merupakan anggota dari Satuan Tugas Jepang (tim investigasi lawan Kira), ibunya, Sachiko Yagami, dan adik, Sayu Yagami.
Light adalah siswa SMA tahun ketiga (12 kelas) di Daikoku Swasta Akademi dan juga menghadiri kelas tambahan di Gamou Prep Academy di awal cerita. Dia kemudian menghadiri kuliah di To-Oh University ( 応 大学, )...

Pembuahan
Informasi berikut adalah dari Death Note: Cara Membaca 13.

Tsugumi Ohba: Penulis
Takeshi Obata: Artist

Overview
Ohba mengatakan Light itu "seorang pemuda yang bisa memahami penderitaan orang lain" ketika dia pertama kali bertemu Death Note. Ohba mengatakan bahwa jika Ryuk pernah mengembangkan minat di dunia manusia, Light akan menjadi "salah satu pemimpin kepolisian terbesar di dunia" yang, dengan L, bekerja melawan penjahat. Ohba menggambarkan kehidupan Light sebagai "hancur" setelah ia memperoleh Death Note, dan Light yang menjadi korban dari Death Note "dalam banyak hal". Ohba menggambarkan Light sebagai bantalan niat itikad baik dan memiliki "sangat sombong" alam. Ohba juga menjelaskan Light sebagai memiliki "melengkung" "keinginan untuk menjadi dewa," bantalan cinta untuk keluarganya, dan berniat untuk mengubah dunia ini menjadi "tempat yang lebih baik". Ohba menambahkan bahwa ia percaya bahwa memperdebatkan apakah tindakan Light baik atau jahat tidak "sangat penting." Ohba mengatakan bahwa ia secara pribadi melihat Cahaya sebagai "jahat" karakter.
Menurut Ohba, Light melihat Misa Amane, yang dia gunakan sebagai pembantu, sebagai "orang jahat" yang membunuh orang, sehingga ia bertindak emosional dingin ke arahnya dan memanipulasi dia. Meskipun demikian, dia terus dia hidup bahkan setelah kenangan menjadi Kira telah dihapus karena kedua (dan terakhir) waktu.

Ohba mengatakan bahwa editornya mengusulkan nama keluarga "Yagami" untuk Light. Ohba mengatakan bahwa dia tidak merasa "terlalu khawatir" tentang arti nama (kanji adalah "malam" dan "dewa"), ia mengatakan bahwa setelah ia menciptakan adegan terakhir di manga ia "suka" bahwa adegan akhir menciptakan "signifikansi lebih" dalam nama.

Design
Obata mengatakan bahwa ia "tidak masalah" merancang Cahaya sebagai deskripsi karakter disajikan kepadanya, "Seorang mahasiswa kehormatan brilian yang agak di luar sana," adalah "jelas dan rinci." Sebagai serialisasi mingguan melanjutkan, Obata disederhanakan desain dengan sadar menghilangkan "tidak perlu" garis dan merasa bahwa ia menjadi "lebih baik" di gambar Cahaya. Ketika Bab 35 muncul dan editor diinformasikan Obata bahwa Light kehilangan kenangan, Obata merasa bahwa ia harus "melupakan segala yang ia pelajari" dan menarik Cahaya dengan cara yang sama saat ia muncul di Bab 1.

Cahaya dewasa di manga. Dia biasanya diberi "kurangnya warna" oleh Obata.
Ditambahkan oleh Mrkrules
Obata mengatakan bahwa dia menggunakan "banyak upaya" untuk merancang pakaian Light. Menurut Obata, dia mengalami kesulitan membayangkan pakaian "orang brilian," sehingga ia melihat melalui majalah mode. Obata dibayangkan Cahaya sebagai "cerdas dan formal pria" yang mengenakan kemeja formal. Sebagian besar pakaian Light di Death Note adalah "pas" dan Obata dihindari jeans.
Ketika merancang buku warna mencakup Obata ditugaskan warna untuk karakter untuk "mendapatkan suasana yang tepat." Obata ditugaskan "kurangnya warna" jelas atau terang.

Ketika ditanya tentang karakter yang paling mirip dengan dirinya, ditunjukkan Ohba Dekat dan "mungkin Light." Mengenai Light, Ohba dikutip "karena saya melakukannya dengan baik di sekolah." Obata mengatakan bahwa Light adalah karakter kedua manusia favoritnya dan bahwa dia tidak yakin apakah itu karena dia "menyukai" Light atau karena ia menarik "seperti karakter jahat" dalam majalah untuk anak-anak.

Trivia

Posisi Light disalibkan
Ditambahkan oleh Teru mikami
Light digambarkan dalam posisi disalib seperti pada belas dan terakhir penutup manga. Posisi ini menirukan oleh Light selama urutan kedua berakhir di anime dan lagi ketika ia digambarkan sebagai sosok Nendoroid rahasia untuk Death Note Kasus Berkas baris barang dagangan. Posisi ini menghubungkan keinginan Light menjadi sosok Mesias dari umat manusia mirip dengan Kristen Mesias, Yesus Kristus.
Dalam Death Note Relight 1: Visi dari Tuhan, seorang Shinigami Unnamed muncul di Realm Shinigami. Ini Shinigami baru meminta orang lain di mana Rogue Shinigami bernama Ryuk adalah. Beberapa anggota fanbase percaya ini Unnamed Shinigami sebagai reinkarnasi dari Light Yagami (informasi lebih lanjut tentang hal ini dapat dilihat pada halaman Mitos atau pada Light Reinkarnasi Teori atas di Death Note Fanon Wiki).



Artikel Terkait



- See more at: http://boytrik.blogspot.com/2011/03/bagaimana-cara-membuat-widget-related.html#sthash.aT9kTwpR.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar