Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 07 Juli 2013

Home » Fropil Mihael Keehl (ミハエル • ケール, Mihaeru Keru)

Fropil Mihael Keehl (ミハエル • ケール, Mihaeru Keru)


Mello (blanc et noir)




Mihael Keehl (ミハエル · ケール, Mihaeru Keru)

Debut
 Manga : Chapter 59: Nol
 Anime : Episode 26: Pembaruan
Novel : Death Note: Another Note 
Video Game : Death Note: Kira Game
Death Note: Successor to L
Dalam Media Lain
Jump Ultimate Stars
Info pribadi
Nama : Mihael Keehl (ミハエル · ケール, Mihaeru Keru)
Nama Lain : M (Emu)
Jenis : Manusia
Jenis kelamin : Laki-laki
Golongan Darah : A (manga)
                               : B (anime)
Tanggal Lahir : 13 Desember 1989 (1992 di anime)
Tanggal Kematian : 26 Januari 2010 (2013 di anime)
Usia : 14 pra-timeskip
         : 19-20 pasca-timeskip
Tinggi : 5'6 "
Berat : £ 114
Organisasi
Wammy House
Mafia

Statistik
Kecerdasan : 7/10
Kreativitas : 7/10
Prakarsa : 10/10
Kekuatan Emosional : 8/10
Keterampilan sosial : 9/10
Atribut lain
Inferioritas Kompleks: 8/10
Aktor
Jepang : Nozomu Sasaki (佐 々 木 · , Sasaki Nozomu)
Aktor Suara
English : David Hurwitz
Spanyol : Manuel Gimeno (Barcelona, ​​Spanyol dub)
                : Javier Olguin
Italia :  Fabrizio De Flaviis
Perancis :  Emmanuel Garijo
Jerman : Nico Sablik
Hungaria:  Tamás Markovics

Mello (メロ, Mero), adalah yang tertua dari dua penerus L, dibesarkan di panti asuhan Wammy House-Watari untuk anak-anak berbakat di Winchester, Inggris. Ketika Roger memutuskan bahwa Mello harus bekerja dengan dekat untuk menangkap Kira, ia menolak, mengutip ketidakmampuan untuk bekerja dengan seseorang ia dianggap "kedua" untuk. Dia meninggalkan panti asuhan segera setelah itu, menyatakan "Aku akan menemukan cara saya sendiri," dan akhirnya mencari bantuan dari Mafia.

Mello memiliki rambut pirang dan mata biru. Dia kemudian keuntungan bekas luka besar di sisi kiri wajahnya, setelah memulai ledakan tempat persembunyian mafia untuk menghindari ditangkap. Mello biasanya terlihat mengenakan pakaian kulit gelap. Manga menggambarkan dirinya mengenakan rosario berwarna merah dan gelang lintas dihiasi. Dalam anime Namun, salib telah diedit menjadi tongkat (bagian horizontal Akan tidak-akan-lintas di tidak hadir). Dia juga membawa pistol itu, di manga, memiliki cross melekat pada rantai yang menggantung dari pegangannya.
Karakter
Sementara Mello tentu jenius dan lebih cerdas dari kebanyakan orang, konsep hanya menjadi orang kedua yang paling cerdas di Wammy, di belakang Dekat, bahan bakar kompleks inferioritas yang mendefinisikan karakter Mello.  Mello pingir untuk menjadi bermoral obsesinya dengan menjadi satu untuk mencatat Kira dan bersedia untuk melakukan "apa pun". Taktik yang meliputi Direktur penculikan putri Kepolisian Jepang (Sayu Yagami), dan memiliki anggota mafia menuliskan sebagian dari nama-nama anggota ini SPK di Sidoh itu Death Note. Dalam manga, setelah Mello telah berhasil mencuri Death Note, ia bahkan pergi sejauh untuk mencoba untuk memeras Presiden Amerika Serikat melalui telepon ke memberinya dana dan sumber daya untuk membantu berburu nya untuk Kira, mengancam bahwa jika tuntutannya adalah tidak bertemu dia akan menggunakan Death Note untuk memaksa presiden untuk meluncurkan rudal nuklir Amerika Serikat dan mulai Perang Dunia III. Diperdebatkan, Mello bahkan tidak mencoba untuk mengalahkan Kira keluar dari rasa "keadilan", tetapi karena menangkap Kira akan membuktikan kepada dunia bahwa Mello memang penerus layak untuk L sebagai detektif terhebat di dunia, dan bukan hanya runner-up mendekati, atau sebagai Mello menjelaskan golnya di kata-katanya sendiri, "Aku akan menjadi One Number baru!"
Artis Death Note, Takeshi Obata menunjukkan di Death buku Catatan: Cara Membaca 13 bahwa iri hati dan kebencian Mello Near hanya satu arah, dan bahwa Near "jujur ​​menyukai Mello". Buku menyatakan bahwa Mello tidak murni jahat, mengutip permintaan maafnya dan asli perawatan untuk Matt kesejahteraan, serta sebelumnya dalam seri saat ia meminta maaf kepada Soichiro Yagami. Ini juga menyatakan bahwa Mello memiliki pikiran yang sangat baik dan bahwa ia kadang-kadang membiarkan emosinya mendapatkan jalannya. Tsugumi Ohba, penulis Death Note, menyatakan bahwa Mello bekerja keras untuk semuanya.

Mirip dengan L's kesukaan untuk permen, Mello sering makan batang coklat, bahkan ketika berbicara. Dalam manga, Mello sering terlihat menjilati cokelat sebelum makan itu. Mello juga memiliki kebiasaan membungkuk kaki kanannya sementara duduk, sering dengan kaki kirinya berbalik keluar. Ia cenderung untuk bergantian antara yang menimbulkan dan hanya melintasi kaki kanannya di atas kaki kirinya. Satu hal tentang dirinya yang sangat mirip L adalah kecenderungannya untuk mengambil strategi drastis untuk membingungkan dan memaksa tangan lawan-lawannya.

Sejarah

Mello yang pertama kali diperkenalkan ke cerita sebagai remaja muda di Wammy House. Ia ditampilkan bermain di luar dengan beberapa anak-anak lain (dan memukul salah satu di kepala dengan bola), sementara tetap dekat di dalam ruangan saja, bekerja pada sebuah puzzle kosong. Ketika anak-anak kembali di dalam ruangan, Mello dapat dilihat memegang anak kecil kembali. Manajer, Roger, kemudian meminta dia dan Near untuk bergabung dengannya di kantornya di mana ia memberitahu mereka tentang kematian L's.
Mello terkejut dan marah oleh berita. Dia kemudian mengatakan bahwa L gagal untuk memilih dia atau Dekat sebagai penggantinya. Roger mencoba membujuk mereka untuk bekerja sama tapi sementara Near bersedia Mello menolak, menunjukkan bahwa mereka tidak pernah mendapatkan dan bahwa dalam hal pengetahuan dan kemampuan Near selalu depannya tidak peduli seberapa keras ia mencoba. Mello sendiri menyatakan bahwa Near harus penggantinya, menjadi baik tenang dan metodis, dan melarikan diri dari Wammy House, bertekad untuk menemukan Kira caranya sendiri.
Mello pergi ke Amerika di mana ia bergabung dengan pasukan Rod Ross, seorang mafiosi terkemuka. Dia membuktikan kemampuannya dengan menghancurkan bos mafia yang bahkan Kira tidak bisa mengidentifikasi dan nasihat berharga untuk membuktikan Ross yang dibujuk untuk membantu Mello mengklaim Death Note.

Conception
Informasi berikut adalah dari Death Note: Cara Membaca 13.
Tsugumi Ohba: Penulis
Takeshi Obata: Artist

Overview
Ohba mengatakan bahwa dia diperkenalkan Near dan Mello bersama karena L sendiri tidak bisa mengalahkan Kira. Ohba merasa bahwa memperkenalkan satu karakter individu akan menghasilkan "ulangi" dari perjuangan antara Cahaya dan L, jadi dia malah ingin cerita yang melibatkan tiga pejuang yang bertempur satu sama lain. Ohba mengatakan bahwa dia "goyah" di usia mereka dan dianggap membuat karakter versi muda L. Ohba menambahkan bahwa ia tidak awalnya mengembangkan kepribadian mereka ketika ia ingin "mengungkapkan" mereka melalui tindakan mereka.
Ohba mengatakan bahwa ia menambahkan sifat cokelat karena ia percaya bahwa cokelat "mewakili semua permen" dan bahwa sifat tersebut akan cocok dengan cerita busur di Amerika Serikat. Ohba menggambarkan sifat tersebut menjadi "berguna" selama penemuan dasar Mello karena kotak cokelat dibuang. Ohba mengatakan bahwa ia menambahkan bekas luka Mello ke thumbnail sebagai sifat tersebut akan memberinya "lebih mendalam." Ciri-ciri ini memberikan Mello karakter yang unik membangun.

Ohba ingat bahwa ia dianggap memiliki Mello menjadi karakter yang akhirnya mengalahkan Cahaya. Menurut Ohba, setelah hilangnya Sidoh, penulis "berjuang" dengan peran Mello. Ide Ohba tentang Mello akhirnya mengalahkan Cahaya dan Near menjadi "the best" kuat dalam pikirannya, tetapi setelah Mello telah "belajar terlalu banyak tentang Death Note" ia harus membunuhnya untuk "mempertahankan intensitas cerita." Akibatnya, Ohba tidak memberikan Mello "peran besar" pada akhir Death Note dan sebaliknya telah Mello negatif mempengaruhi Cahaya "tidak langsung." Ohba memberi Mello yang "sangat sederhana" kematian, digambarkan hanya dalam satu panel, ia merasa bahwa jika Mello sudah binasa "dramatis" itu akan mengungkap kebenaran di balik kematiannya.

Desigh
Ohba mengatakan bahwa ia membiarkan Obata membuat desain karakter dan memintanya untuk membuat kedua karakter terlihat "sedikit 'L-ish.'"

Mello dengan postur tubuhnya mirip dengan L's. Perlu diketahui juga bahwa ia tidak mengenakan sepatu.
Ditambahkan oleh MarleneZ.
Obata mengatakan bahwa, sejak Ohba ingin "menyertakan L kecil" di Near dan Mello, ia mencoba untuk tetap "keanehan dan mata panda." Ia juga menambahkan bahwa sejak L adalah karakter yang penting, ia merasa bahwa ia membuat Near dan Mello terlihat terlalu banyak seperti L. Dia menggambarkan karakter desain sebagai "perjuangan besar." Obata mengatakan bahwa ketika ia pertama kali mendengar tentang Near dan Mello, ia diasumsikan bahwa Near dan Mello akan bergabung sebagai sebuah tim dan bekerja sama, jadi dia membayangkan keduanya sebagai kembar ketika ia menciptakan desain karakter.
Obata menambahkan bahwa karakter desain untuk menjadi beralih pada tahap desain, sedangkan Mello akhir telah desain Dekat dan sebaliknya. Obata mengatakan bahwa ketika ia menciptakan gambaran dari desain, editornya menulis nama-nama yang menyertai desain, ketika Obata menerima persetujuan dia tidak bisa mengatakan bahwa label tidak benar. Obata mengatakan bahwa, baginya, desain Mello (awalnya Dekat itu) adalah "lebih tenang dan feminin," sementara Dekat itu (awalnya Mello) lebih kacau dengan rambut kusut. Namun, ia datang untuk merasa bahwa itu lebih baik bahwa saklar terjadi.
Obata menambahkan bahwa ia merancang pakaian Mello berdasarkan "apa yang saya suka," yang berarti pakaian ia menikmati menggambar dan bukan pakaian yang ia menikmati memakai, Obata mengatakan bahwa ia menikmati menggambar "mengkilap" kulit.

Obata mengatakan bahwa pada awalnya ia mencoba untuk menggambarkan Mello sebagai memiliki "energi lebih dekat." Pada awalnya, rambut Mello dipotong lurus, Obata mengatakan bahwa ia lebih suka rambut Mello menjadi berantakan, yang terjadi kemudian dalam cerita. Obata mengatakan bahwa ia merasa bersyukur ketika Ohba menambahkan bekas luka karena ia merasa bahwa ia bisa menggambar Mello "cari cooler." Selain 13: Cara Membaca dijelaskan Mello sebagai tampak "lebih intens" dan "lebih manusiawi" dengan bekas luka. Obata mengatakan bahwa ia merasa sedih ketika Mello meninggal dalam cerita lama kemudian. Pada titik ia menciptakan halaman menampilkan munculnya kembali Mello dengan bekas lukanya, Obata mengatakan bahwa ia "akhirnya [merasa bahwa ia bisa menggambar Mello] benar-benar baik." Obata menambahkan bahwa fakta bahwa Ohba dan Obata tidak teratur bertemu langsung adalah yang terbaik, karena jika Obata mengatakan Ohba tentang kepuasan dengan penampilan baru Mello yang Ohba tidak mungkin telah membunuh Mello.

Trivia
Meskipun Mello mendapat informasi tentang kematian Matt dari kecil TV di truknya, itu tidak terlihat sepanjang seluruh waktunya di truk selain pada titik dia pada.
Hal ini mengatakan bahwa, dalam salah satu pertemuan dengan L, ia diberitahu tiga cerita: satu adalah dari kasus pembunuhan LA BB (yang kemudian menjadi subjek dari sebuah buku), yang kedua adalah tentang pertarungan final antara L dan Eraldo Coil nyata dan Deneuve. Kisah ketiga menceritakan bagaimana pertama kali bertemu L Watari, ketika ia berusia 8.
Ketika Soichiro Yagami menggunakan nya Shinigami Eyes, Mello umur ditampilkan sebagai 502.209.
Satu-satunya makanan Mello pernah terlihat makan adalah bar cokelat.
Menggelikan, ulang tahun Mello, 13 Desember adalah pada Hari Kakao Nasional di Amerika Serikat....

Artikel Terkait



- See more at: http://boytrik.blogspot.com/2011/03/bagaimana-cara-membuat-widget-related.html#sthash.aT9kTwpR.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar