Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 07 Juli 2013

Home » Fropil Misa Amane (弥 海砂, Amane Misa)

Fropil Misa Amane (弥 海砂, Amane Misa)

Misa-Misa (blanc et noir)






Misa Amane (弥 海砂, Amane Misa)

Debut
Manga : Chapter 24: Perisai
Anime : Episode 11: Assault
Live Action : Death Note
                     : Death Note: The Last Name
                     : L: Change the World
Novel : L: Change the World
Video Game : Death Note: Kira Game
                        : Death Note: Succesor L
Dalam Media Lain
Full Metal Panic! The Second Raid (episode 6)
Jump Super Stars
Jump Ultimate Stars
Info pribadi
Nama Lain : Misa-Misa
                     : Kira kedua
Jenis : Manusia
Jenis kelamin : Perempuan
Golongan Darah : AB
Tanggal Lahir : 25 Desember 1984 (1987 di anime)
Tanggal Kematian : 14 Februari 2011 (Tidak dikenal di anime)
Usia : 19 pra-timeskip
           24 pasca-timeskip
Tinggi : 5 "ft (152 cm)
Berat : £ 79 (36 kg)
Keluarga
Bapa (Meninggal)
Ibu (Meninggal)
Adik (Meninggal, film aksi hidup saja)
Light Yagami (tunangan, almarhum)

Pendudukan
Model
Aktris

Statistik
Kecerdasan : 10/3
Kreativitas : 10/4
Prakarsa : 10/10
Kekuatan Emosional : 6/10
Keterampilan sosial : 10/10
Atribut lain
Charm: 10/10
Aktor
Jepang : Aya Hirano ( 平野, Hirano Aya)
Aktor Suara
English : Shannon Chan-Kent
Spanyol : Núria Trifol
Amerika Latin : Rebeca Gómez
Italia : Germana Savo
Perancis : Charlyne Pestel
Jerman : Magdelena turba
Hungaria: Borbala Csuha
Live Action : Erika Toda (戸 田 恵 梨 香, Toda Erika)


Misa Amane (弥 海砂, Amane Misa) adalah model up-dan-datang dan pendukung Kira, yang akhirnya menjadi Kira kedua. Setelah memperoleh Death Note, dia berusaha keluar Kira untuk berterima kasih padanya karena membunuh orang yang membunuh keluarganya, dan menawarkan dia bantuannya. Setelah membuat perdagangan untuk Shinigami Eyes, Misa belajar bahwa identitas Kira adalah Light Yagami. Setelah pertemuan dengan Cahaya, dia memutuskan untuk mendedikasikan hidupnya untuk membantu Cahaya namun dia bisa, dan menjadi bertekad untuk menggunakan matanya untuk mengungkap nama asli L's.

Penampilan
Misa telah rambut panjang pirang, paling sering dipakai di kuncir, meskipun dia kadang-kadang memakainya longgar juga. Dalam manga, matanya dominan cokelat muda. Namun, mereka telah terbukti sebagai hijau. Dalam anime, mereka bergantian antara coklat muda dan biru.
Misa sering gaun dalam pakaian bergaya Lolita, meskipun terasa kurang sehingga setelah waktu melompat. Dalam karya seni ditarik oleh Ohba, dia sering terlihat mengenakan berbagai macam pakaian Lolita bergaya.

Misa cenderung memakai salib perhiasan, meskipun salib itu berubah menjadi simbol 'fleur de lis' di adaptasi anime (terutama pada boneka jari Misa). Meskipun demikian, Misa digambarkan dengan salib dalam pembukaan anime pertama dan gambar lembar model dia di catatan liner dari soundtrack anime ketiga. Dia juga memiliki salib pada gambar kolektor disertakan dengan volume yang 5 dari DVD set.

Karakter
Misa sangat keluar, dan model, aktris dan penyanyi. Dia terbukti menjadi cukup populer, dan menarik kerumunan besar di sekelilingnya saat mengunjungi Cahaya di dekat sekolahnya. Sementara dia sering muncul hiperaktif dan impulsif, dia juga terbukti menjadi cerdas, khususnya ketika dia menciptakan rencananya untuk mengelabui Higuchi untuk mengungkapkan dirinya untuk menjadi Kira, dan berhasil membawa rencananya keluar.
Meskipun ia umumnya baik untuk orang-orang ia bertemu, dia juga bisa sangat kejam, seperti yang terlihat ketika ia mengatakan Cahaya bahwa dia akan "mungkin membunuh" salah satu gadis yang tanggal, meskipun Light kencan mereka menjadi bagian dari rencananya untuk tampil sebagai pemuda normal terhadap peneliti.

Meskipun kepribadian biasanya ceria nya, Misa telah menderita secara mental dengan melihat orang tuanya yang dibunuh tepat di depan matanya. Tidak jelas berapa banyak trauma nya telah mempengaruhi Misa psikologis, tetapi dalam film, Rem menunjukkan bahwa Misa mengalami depresi berat setelah ia menemukan pembunuh dibebaskan dari kejahatan. Pembunuh itu kemudian dibunuh oleh Kira, suatu tindakan yang Misa telah bersyukur sejak itu. Apresiasi Misa ke Kira adalah apa yang awalnya bahan bakar tindakannya sebagai Kira Kedua. Kemudian, setelah ia menjadi emosional melekat pada Cahaya, tindakannya sangat termotivasi oleh kasih.

Light Yagami adalah tokoh penting dalam kehidupan Misa, dan dia sering komentar tentang dia begitu. Dia sering menyatakan cintanya. Dia cukup didedikasikan untuk Cahaya, dan bahkan menolak untuk melakukan ciuman dengan sesama aktor, Hideki Ryuga, sementara membuat film karena dia berkencan Cahaya. Setelah kehilangan kenangan dari Death Note untuk pertama kalinya, dia bahkan memutuskan untuk membantu menangkap Kira untuk Light (yang telah bergabung dengan Task Force, dan juga tidak memiliki kenangan dari Death Note dan pernah menjadi Kira).

Misa biasanya mengacu pada dirinya sendiri sebagai orang ketiga dengan memanggil dirinya "Misa-Misa".

Sejarah
Setahun sebelum memulai seri, keluarga Misa dibunuh dalam sebuah percobaan perampokan di rumah mereka. Dia berada di rumah pada saat itu, dan itu terjadi tepat di depan matanya. Setelah pembunuh ditangkap, dia memiliki keinginan untuk membalas dendam dan membuat dia membayar untuk membunuh orang tuanya. Namun, percobaan berlangsung untuk waktu yang lama, dan opini yang mulai muncul ke permukaan, menyatakan bahwa ia difitnah. Dia kemudian dibunuh oleh Kira, yang menyebabkan Misa menjadi pendukung Kira.
Kemudian, tak lama setelah mulai karir modeling-nya, suatu malam, Misa bertemu dengan seorang penguntit terobsesi, yang membawa pisau dengan dia. Dia mengaku perasaannya padanya, tapi dia menolaknya, yang membuatnya menyimpulkan bahwa 'jika dia tidak bisa memilikinya, tidak ada yang bisa', dan kemudian dia menyerangnya, berusaha membunuhnya. Seorang Shinigami bernama Gelus, telah menonton Misa dari alam Shinigami untuk sementara dan jatuh cinta padanya. Melihat bahwa Misa yang akan dibunuh, Gelus menulis nama penguntit ke bawah, membunuhnya, dan akhirnya, tabungan Misa.

Sayangnya, karena Shinigami dimaksudkan untuk mengambil hidup, tidak menyimpannya, Gelus sendiri meninggal, beralih ke debu, dan hanya meninggalkan Death Note. Shinigami lain, Rem, menyaksikan ini dan memutuskan bahwa notebook ditinggalkan seharusnya menjadi milik Misa, dan disampaikan kepadanya, berpikir bahwa Gelus ingin Misa memilikinya. Setelah Misa menerima Death Note, Rem diwajibkan untuk tinggal bersamanya (seperti Ryuk adalah dengan Cahaya). Ingin bertemu dan berterima kasih Kira untuk pembalasan orangtuanya, Misa membuat kesepakatan mata dengan Rem.

Conception
Tsugumi Ohba: Penulis
Takeshi Obata: Artist

Overview
Tsugumi Ohba, penulis Death Note, memutuskan untuk membuat Misa menjadi Kira kedua sebelum serialisasi dimulai. Dia merasa bahwa memiliki cerita hanya terdiri dari laki-laki akan menjadi "membosankan" dan bahwa ia ingin "seorang wanita yang lucu."
Ohba, berniat untuk memperkenalkan dirinya dengan Shinigami Eyes, menggambarkan dirinya sebagai memiliki menjadi "spontan dan tidak terlalu terang" dan bahwa ia bertekad kepribadiannya "dari awal." Sejak Light Yagami tidak akan pernah ingin perdagangan untuk Shinigami Eyes, Ohba ingin tokoh lain yang digunakan untuk perdagangan untuk mata, sehingga ia memutuskan untuk menggunakan Misa.

Ohba mengatakan bahwa konsepsi nama Misa "agak acak tapi saya pikir itu dari" kuromisa "(Misa Hitam).

Design
Ohba dan Takeshi Obata, artis Death Note, ingin menggunakan desain Gothic Lolita untuk menyampaikan "citra Gothic Shinigami dan dunia bahwa". Ohba mengatakan bahwa dia "ke mode itu" dan bahwa memiliki Misa pertama kali muncul dalam pakaian yang tidak biasa akan "lebih menarik". Obata mengatakan bahwa ia ingat "memiliki banyak menyenangkan" sambil melihat melalui Gothic Lolita majalah dan menggambar Misa. Obata mengatakan bahwa ia merasa "ketakutan" mengenai panjang rambut Misa, secara pribadi ia ingin poninya (poni) menjadi "lurus" tapi percaya bahwa menciptakan Misa sepenuhnya dalam batas-batas gaya Gothic Lolita akan "terlalu banyak". Oleh karena itu Obata dirancang sehingga dia tampak "sedikit lebih alami" dan muncul "lucu" untuk orang-orang yang "tidak menjadi gaya Gothic Lolita". Obata, membayangkan campuran dari "seniman Jepang energik" dan "batu asing dan penyanyi roll", merasa "set" ketika ia menarik Misa untuk pertama kalinya. Ketika Near dan Mello mulai cerita busur dan Misa menjadi idola atas, Obata memutuskan untuk membuatnya tampak seperti "seorang aktris populer".
Ketika merancang warna sampul buku, Obata ditugaskan warna untuk karakter untuk "mendapatkan suasana yang tepat". Obata ditugaskan pink dan hitam untuk Misa.

Dalam menanggapi pertanyaan yang menanyakan tentang karakter pencipta menghadapi kesulitan terbesar dalam menciptakan, Obata memilih Misa. Obata mengatakan bahwa ia mengalami kesulitan memahami konsep "melakukan sesuatu untuk orang yang kau cintai" dan bahwa ia merasa seperti karakter dikendalikan ketika dia menariknya. Death Note 13: Cara Membaca juga menyatakan bahwa Misa "membutuhkan banyak variasi artistik" karena dia "banyak ungkapan" yang berkisar "dari konyol untuk serius".

Trivia
Meskipun Ohba datang dengan nama Misa dari sesuatu yang didasarkan pada "kuromisa", "Misa" sebenarnya merupakan perempuan yang sebenarnya, nama Jepang. Nama perempuan Jepang "Amane" berarti "suara langit".
Dalam anime, nada dering pada telepon Misa adalah Alumina.
Ohba dan Obata telah menyatakan bahwa wanita berjubah yang muncul di akhir Finis (bab terakhir dari manga Death Note) tidak Misa, tetapi "pengikut acak" dari Kira.
Tanggal Misa kematian, 14 Februari adalah Hari Saint Valentine.
Menurut tanggal, dan dengan asumsi kematiannya tidak cepat dari yang diharapkan, Misa umur adalah 39 tahun. Ini termasuk-kali umur dipotong setengah....






Artikel Terkait



- See more at: http://boytrik.blogspot.com/2011/03/bagaimana-cara-membuat-widget-related.html#sthash.aT9kTwpR.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar