Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 07 Juli 2013

Home » Fropil L Lawleit (エル · ロー ライト, Eru Rōraito)

Fropil L Lawleit (エル · ロー ライト, Eru Rōraito)

Wiki1

 L Lawleit (エル · ロー ライト, Eru Rōraito)

Debut
Manga: Chapter 1 : Kebosanan
Anime : Episode 2: Konfrontasi
Live Action :  Death Note
                     : The Last Name
                     : L: Change the World
Novel : Death Note: Another Note
            L: Change the World
Video Game : L the proLogue to Death Note
                      : Spiralling Trap
                       : Death Note: Kira Game
                       : Death Note: succesor L
Dalam Media Lain
Full Metal Panic! The Second (episode 6)
Jump Super Stars
Jump Ultimate Stars

Info pribadi.
Nama : L Lawleit (エル · ロー ライト, Eru Rōraito)
Nama lain
L (エル, Eru)
Hideki Ryuga (流 河 旱 , Ryuga Hideki)
Ryuzaki (竜 崎, Ryuzaki)
Eraldo Coil (エラルド = コイル, Erarudo Koiru)
Deneuve (ドヌーヴ, Donūvu)
Suzuki (スズキ, Suzuki)
Jenis : Manusia
Jenis kelamin : Laki-laki
Golongan Darah : Tidak Diketahui
Tanggal Lahir : 31 Oktober 1979 (1982 di anime)
Tanggal Kematian : November 5, 2004 (2007 di anime)
Usia : 24-25
Tinggi : 5'8 "(perkiraan)
Berat : £ 110 (perkiraan)

Statistik
Kecerdasan : 8/10 (manga)
                      : 9/10 (anime dan film)
Kreativitas : 10/10
Prakarsa : 9/10
Kekuatan Emosional : 10/10
Keterampilan sosial : 1/10
Atribut lain
Sweet Tooth: 10/10

Aktor
Jepang : Kappei Yamaguchi (山口 , Yamaguchi Kappei)
Aktor Suara
 English : Alessandro Juliani
 Spanyol : Roger Pera
Amerika Latin : Hugo Nuñez
Italia : Stefano Crescetini
Perancis Guillaume Lebon
Jerman : Julian Hanggege
Hungaria : Viczián otto
Live Action : Kenichi Matsuyama (松山 ケンイチ, Matsuyama Kenichi)

L (エル, Eru) adalah seorang detektif terkenal di dunia yang mengambil tantangan menangkap pembunuh berantai yang dikenal hanya sebagai Kira. Dalam karyanya investigasi L menjadi sangat curiga Light Yagami, dan membuat tujuannya untuk membuktikan Cahaya itu adalah Kira.

Penampilan
L adalah seorang pria muda tinggi sangat ramping dengan rambut hitam dan mata gelap. Salah satu fitur yang paling terlihat nya adalah bayangan di bawah masing-masing matanya, akibat kurang tidur. L selalu terbukti memakai jean celana biru dan lengan panjang, kemeja putih. Dia hampir tidak pernah memakai sepatu atau kaus kaki, lebih memilih untuk pergi bertelanjang kaki sementara bahkan di depan umum. Hal ini terlihat ketika ia mengunjungi sekolah Light Yagami dan terlihat bertelanjang kaki sambil duduk di bangku, tidak repot-repot memakai sepatu sampai ia bangun untuk berjalan.

Karakter
L adalah sangat rahasia, dan hanya berkomunikasi dengan dunia melalui asistennya, Watari. Dia tidak pernah menunjukkan wajahnya kepada dunia secara pribadi, bukan mewakili dirinya dengan modal huruf L ditarik dalam "Old English MT" atau "Cloister Black" jenis huruf.
Setelah bertemu Satuan Tugas Jepang, ia meminta agar gugus tugas merujuk kepadanya sebagai "Ryuuzaki" sebagai langkah keamanan tambahan. Satgas tidak pernah belajar nama aslinya.
L sangat cerdas, meskipun acak-acakan dan lesu masker penampilan kekuatan besar deduksi dan banyak pertanyaan kemampuannya setelah melihat dia. L cenderung menebak-nebak segala yang disajikan dengan, dan sangat teliti dan analitis. Dia pandai menipu lawan-lawannya, dan bersedia untuk mengambil tindakan drastis untuk memecahkan suatu kasus. Beberapa taktik yang cukup berani, seperti telah terpidana mati Lind L. Tailor mengaku sebagai dirinya sendiri di TV dalam rangka untuk menarik keluar Kira, sementara yang lain tampak aneh bagi mereka yang terlibat, seperti memborgol dirinya diduga-Kira, Light Yagami . Dia juga ditampilkan untuk memiliki rasa humor yang kering, dan tidak di atas membuat komentar sinis kepada orang-orang. Meskipun ia cenderung bersikap sopan, beberapa (seperti Task Force anggota Shuichi Aizawa), L bisa tampak cukup kasar dan tidak peduli di kali.

Menggunakan dalih, kesalahan informasi, disinformasi dan pengetahuan analitis dari sifat manusia untuk membantu memancing pembunuh diduga menjadi rasa aman yang palsu dan mungkin membuatnya sembarangan terlalu percaya diri, setiap kali L memberikan persentase untuk menunjukkan betapa ia tersangka seseorang melakukan kejahatan , seperti "lima persen" ia mungkin sebenarnya lebih dari sembilan puluh persen yakin dari kesalahan mereka. Meskipun L memberitahu Cahaya bahwa dia adalah salah satu paling mungkin tersangka dengan salah satu persentase terendah probabilitas, pada kenyataannya L "cukup yakin" bahwa Light adalah Kira. Sebagai penulis seri Tsugumi Ohba mengatakan tertawa, membuat terang taktik L: "Yang benar adalah, dia pembohong."
Dia juga memiliki beberapa kebiasaan, seperti memilih untuk mendekam daripada duduk, makan hanya makanan manis (seperti makanan penutup, permen dan buah-buahan) dan menahan item dengan hanya menggunakan ibu jari dan jari. Ia sering terlihat benda mengatur dan sangat serius susun, atau dengan cara lain bermain dengan, makanan pokok nya. L hampir selalu ditemui saat melakukan tindakan yang dianggap tidak pantas atau kasar di depan umum. Tindakan / kebiasaan menggigit kuku termasuk, menempatkan kaki pada furnitur, membungkuk, mengunyah dengan mulut terbuka, berbicara dengan mulut penuh, memanggil pengamatan pribadi yang mungkin menyinggung perasaan orang lain, dll
Meskipun ia sering terlihat duduk dan tidak aktif, L mempertahankan kemampuan atletik tinggi. L tinggal di Inggris selama lima tahun, dan selama waktu itu ia adalah juara tenis di Piala SMP Inggris. Dia juga memiliki bakat untuk seni bela diri, yang ditunjukkan dalam pertarungan singkat dengan Cahaya. Dalam bab 38 dari manga, L menunjukkan bahwa meskipun ia hanya makan makanan manis, ia tetap kurus karena otak menggunakan sebagian besar kalori setiap organ dalam tubuh. Dia juga mengatakan bahwa jika ia duduk biasanya, kemampuan penalaran nya akan turun 40%. Menariknya di manga, dia terlihat duduk di lantai dalam pose mirip dengan bagaimana seseorang akan bermeditasi, sambil berpikir mendalam tentang kasus Kira.
Ketika ditanya tentang etnis L, pencipta seri Tsugumi Ohba menjawab "Aku menganggapnya sebagai seperempat Jepang, seperempat Inggris, seperempat Rusia, seperempat Prancis atau Italia, seperti itu". Ohba mengatakan bahwa L adalah karakter paling cerdas di seluruh seri Death Note karena "plot memerlukan itu". Dia menambahkan bahwa dia secara pribadi pandangan L sebagai "sligthly jahat".
Sejarah
L ditemukan oleh Watari sebagai anak dan dibawa ke panti asuhan yang dikenal sebagai Wammy House. Beberapa waktu setelah itu, Watari menyadari bahwa L memiliki pengetahuan yang luar biasa dan kemudian membantu dia dalam kasus itu. L menjadi seorang detektif pada usia yang tidak diketahui dan akhirnya mendapat reputasi sebagai detektif terhebat di dunia, yang pendapatnya sangat dihargai.


Conception
Informasi berikut adalah dari Death Note: Cara Membaca 13.

Tsugumi Ohba: Penulis
Takeshi Obata: Artist

Overview
Ohba menciptakan L sebagai "kekuatan keadilan" dan "super detektif" yang berdiri di antara Cahaya dan tujuan Light dan kemajuan cerita. Ohba percaya bahwa cerita tidak akan memegang banyak bunga jika L secara signifikan lebih tua dari Cahaya, sehingga Ohba menciptakan L sebagai dewasa muda. Ohba mengatakan bahwa untuk nama L's dia ingin menggunakan satu huruf dengan banyak makna, menurut Ohba, ia menganggap "Aku" dan "J" tapi memutuskan bahwa mereka tidak "merasa lebih baik" sebagai "L" dan menetap di itu "setelah pertimbangan hati-hati". Ohba menyebutkan telah memberikan L alias "Ryuuzaki" karena L diucapkan seperti R dalam bahasa Jepang.
Ohba mengatakan bahwa karakter manusia favoritnya di seri ini L sebagai Ohba percaya bahwa L adalah "kuat" karakter dalam seri "selain cahaya". Obata juga memilih L sebagai favorit karena "penampilan, kepribadian, semuanya". Obata mengatakan bahwa ia tidak pernah bisa menciptakan L dan bahwa ia menikmati menggambar L. Obata menambahkan bahwa karena itu, L tidak "nyata" untuk dia dan karena itu dia suka yang aspek L. Menanggapi pertanyaan "Siapa yang paling menyenangkan untuk menarik? " baik Ohba dan Obata menjawab "L".

Penampilan
Ohba mengklaim ia meninggalkan "segalanya" tentang L's karakter desain untuk Obata, yang meminta Ohba jika L bisa "menarik". Setelah itu, Ohba akan mencakup ide-idenya tentang karakter tersebut ke dalam thumbnail, termasuk postur L's ketika duduk, dan catatan seperti: "dia bahasa Inggris", dan "dia lesu". Dia juga menambahkan rincian mengenai laku L's, dan "gigi manis"-nya. Terlepas dari semua itu, Ohba credits Obata untuk desain karakter.
Obata menggambarkan gambar thumbnail L diciptakan oleh Ohba sebagai memiliki "wajah polos tanpa ekspresi", dan tidak ada "kantong" di bawah matanya. Menurut Obata, desain thumbnail adalah "besar, dan aku berharap aku bisa menggunakannya sebagaimana adanya". Obata menarik L sebagai "pria muda yang menarik" sampai Bab 11, ketika karakter muncul secara pribadi. Setelah Bab 11 Obata memutuskan untuk kontras penampilan L's dengan yang Light, Obata mengklaim bahwa ia dan Ohba diadakan ide ini.

Obata berbicara tentang keprihatinannya, selama pengembangan bab manga awal, bahwa L akan muncul menjadi "begitu curiga bahwa Light akan langsung tahu itu adalah L jika mereka pernah bertemu". Ketika Editor Obata mengatakan kepadanya bahwa ia ingin L memiliki wajah "tampak tenang berdasarkan sudut", Obata menambahkan hitam "kantong" di bawah mata L, dan ia mengutip Devilman Akira Fudou ketika mengekspresikan keyakinannya bahwa tas hitam "tampak keren". Selain itu, Obata memikirkan "mati mata" konsep, yang melibatkan L memiliki "mata hitam-hitam" dan "sebagian besar tidak ada alis". Meskipun ia percaya bahwa memberikan mata hitam tersebut cenderung membuat karakter animasi muncul "goofier", ia juga berpikir bahwa tas "mempertajam pandangan karakter". Obata menunjukkan bahwa desain membangkitkan "rasa misteri" seputar karakter, dan sebagai hasilnya, pembaca tidak dapat menentukan pikiran yang sejati L's. Dia menambahkan bahwa kantong di bawah mata L juga menarik spekulasi tentang L's gaya hidup dan masa lalu, dan menggambarkan tas sebagai "berguna". Obata dirancang L dengan "sederhana" putih, kemeja lengan panjang dan celana jins pakaian, untuk menyampaikan gagasan bahwa L tidak menaruh banyak pemikiran ke dalam memilih pakaiannya. Dalam Death Note: Cara Membaca 13, Ohba mempresentasikan draf awal L, dan mengatakan bahwa, dengan "ekspresi dingin" dan tanpa "kantong" di bawah matanya draft kasar menunjukkan "orang yang sama sekali berbeda".

Sementara merancang warna sampul buku, Obata ditugaskan warna untuk karakter untuk "mendapatkan suasana yang tepat". Warna yang ditugaskan untuk L, adalah emas.

Manerisms
Obata menyatakan keyakinannya, bahwa sifat-sifat dipamerkan oleh L terbaik mengungkapkan "secara bertahap". Ia yakin bahwa jika ia menarik L makan "pegunungan permen" sebelum mengungkapkan wajah L's, karakter tidak akan memiliki "banyak kredibilitas sebagai detektif super", dan orang-orang akan mempertanyakan apakah L adalah "gila".
Obata menyebutkan diberitahu sering, bahwa gaya L's pertempuran adalah "mirip" dengan capoeira, artis mengklaim bahwa ia tidak menganggap hal ini ketika ia menarik perkelahian L's - ia hanya memikirkan metode yang paling efektif untuk menendang musuh sambil diborgol kepadanya . Menurut Obata, kalau gaya menyerupai capoeira, maka ini "menambahkan unsur lain untuk itu" dan "yang membuat saya bahagia".

Trivia

Meskipun Death Note: Cara Membaca 13 menyatakan bahwa kecerdasan L's adalah 8/10, di bawah Light dan Nar, ketika ditanya mana karakter yang ia pikir adalah yang paling pintar, Ohba menjawab, "L. Karena plot memerlukan itu [tertawa]." . Kecerdasannya di anime, bagaimanapun, 10/10 adalah - di atas kedua Light dan Near.
L dapat mengikat dua batang cherry dalam suatu simpul mulutnya, seperti yang terlihat dalam Episode 18.
Nama L's pertama kali ditampilkan dalam Death Note: Cara Membaca 13 pada kartu promosi di awal buku ini.
Dalam anime, karakter tertentu mengambil warna rambut bergaya sementara penampil mendengar pikiran mereka, warna L's biru.
Dalam Death Note DVD Behind the Scenes, L's suara aktor Alessandro Juliani menggambarkan L sebagai "teka-teki, dan seseorang, bahwa jika Anda duduk di samping di kereta bawah tanah dengan Anda mungkin akan pindah ke sisi lain."
Dalam versi Italia, daripada menggunakan huruf "L" untuk mengeja namanya, ejaan fonetik ("Elle") digunakan.


Artikel Terkait



- See more at: http://boytrik.blogspot.com/2011/03/bagaimana-cara-membuat-widget-related.html#sthash.aT9kTwpR.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar