Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 07 Juli 2013

Home » Fropil Nate River (ネイト = リバー, Neito riba)

Fropil Nate River (ネイト = リバー, Neito riba)

Near (blanc et noir)







Nate River (ネイト = リバー, Neito riba)

Debut
Manga : Chapter 59: Nol
Anime : Episode 26: Pembaruan
Live Action : L: Change the World
Novel : L: Change the World
Video Game : Death Note: Succesor to L
Dalam Media Lain
Jump Ultimate Stars
Info pribadi
Nama :Nate River (ネイト = リバー, Neito riba)
Nama lain : N
                    : L ketiga
Jenis : Manusia
Jenis kelamin : Laki-laki
Golongan Darah : B (manga)
                               : A (anime)
Tanggal Lahir : 24 Agustus 1991 (1994 di anime)
Usia : 13 (pra-timeskip)
         : 17-18 (pasca-timeskip)
         : 21 (pasca-seri satu-shot)
         : 8 (L: Change the World)
Tinggi : 5 "
Berat : £ 88
Pendudukan
Detektif
Organisasi
Wammy House
SPK

Statistik
Kecerdasan : 9/10
Kreativitas : 10/10
Prakarsa : 6/10
Kekuatan Emosional : 10/10
Keterampilan sosial : 1/10 (manga)
                                     : 10/3 (anime)
Atribut lain
Kecakapan Hidup: 1/10 (manga)
                                : 10/2 (anime)
Aktor
Jepang : Noriko Hidaka (日高 のり子, Hidaka Noriko)
Aktor Suara
English : Cathy Weseluck
Spanyol : Masumi Matsuda
Amerika Latin : Bruno Cornel
Italia : Jacopo Castagna
 Perancis : Vincent De Bouard
Jerman : Hans Maurer
Hungaria : Attila Bartucz
Live Action : Narushi Fukada

Near (ニア, Nia), adalah bungsu dari dua penerus L, dibesarkan di panti asuhan Watari bagi anak-anak berbakat (Wammy House). Setelah kematian L, Dekat dimulai penyelidikan tentang kasus Kira, mengumpulkan bukti selama empat tahun, Dekat mengambil temuannya kepada Presiden Amerika Serikat dan menyatakan diri untuk menjadi penerus sejati L. Segera setelah itu, Near menjadi kepala SPK dan terus berburu untuk Kira. Setelah melakukan kontak dengan "L" (Light Yagami), Dekat mulai curiga bahwa saat ini "L" juga Kira.

Penampilan
Near saat ia muncul di sampul oneshot tersebut.
Dekat memiliki rambut putih dan mata abu-abu. Dekat hanya terlihat mengenakan piyama putih atas lengan panjang, dan celana piyama putih. Dalam celana anime Near adalah bukan warna biru muda. Dalam Death Note Special One-Shot yang berlangsung tiga tahun setelah berakhirnya kasus Kira, Near terbukti memiliki kantong di bawah matanya yang tajam, rambut sedikit lebih panjang dan telah mengalami lonjakan pertumbuhan.

Karakter
Near sangat cerdas, meskipun penampilan kekanak-kanakan dan sikap dapat menyebabkan orang lain (seperti David Hoope) mempertanyakan kemampuannya. Dia sangat observasional, dan pernah terlihat piecing bersama teka-teki yang hampir seluruhnya berwarna putih. Ia mahir ketika datang ke multitasking, dan mampu memantau beberapa layar komputer sekaligus. Dekat juga tampaknya menjadi ambidextrous, bermain dart dengan tangan kiri dan menumpuk dadu dengan tangan kanan.
Meskipun kemampuan kejeniusannya, Near memiliki pengetahuan sosial yang rendah dan buruk pada berinteraksi dengan orang lain. Sebagaimana dinyatakan dalam Death Note: Cara Membaca 13, "ia hanya mampu menampilkan kemampuan deduksi sejatinya ketika ia memiliki dukungan dari anggotanya." Buku ini juga menyatakan bahwa Near adalah jauh dari orang-orang karena ia sensitif. Near agak kodependen, seperti yang terlihat ketika ia meminta Rester untuk menemaninya pada penerbangan ke Jepang, karena telah pernah terbang sendirian.

Near sebagai anggota SPK mati.
Near adalah sangat tenang, suatu sifat yang dijelaskan dalam Death Note: Cara Membaca 13 sebagai "di atas bahwa L's". Dia juga agak licik, dan tidak di atas menggunakan taktik yang "nyaris dalam hukum", karena ia "nilai hasil di atas segalanya." Meskipun menghadapi individu yang tampaknya lurus, Near akan sering menyeringai ketika mendapatkan sesuatu yang benar, dan tidak begitu banyak kali ketika mencoba untuk sudut cahaya selama percakapan mereka. Dia juga terbukti memiliki rasa humor, menyatakan Light yang "populer dengan wanita" sementara berdiskusi dengan Rester peran Misa Amane dan Kiyomi Takada dalam kasus Kira. Dekat menunjukkan emosi lebih dalam manga dari dia di anime, dan menampilkan ekspresi wajah yang jauh lebih. Sebagai contoh, ketika anggota SPK tewas dalam anime Dekat memiliki tampilan yang sangat keras, tapi di manga ia tampak sangat marah.
Tsugumi Ohba, penulis Death Note, mengatakan bahwa Dekat menjadi kurang disukai sebagai cerita berlangsung, mengutip rencana mendatang untuk memiliki notebook pada titik kemudian dalam sejarah. Ohba menambahkan bahwa perilaku cheeky Dekat itu, dimaksudkan untuk memperkuat kekanak-kanakan nya, telah ditafsirkan sebagai menjengkelkan. Ohba mengatakan bahwa reaksi negatif menyebabkan perbedaan dalam sikap mereka dan bahwa orang mungkin telah melihat Dekat sebagai curang atau wannabe L.
Dalam posting-seri satu-shot, Near terbukti memiliki rasa hormat yang besar untuk L, mendasarkan banyak bagaimana dia memecahkan kejahatan pada metode L, bahkan sampai ke titik di mana ia hanya membutuhkan waktu kasus bahwa ia memiliki kepentingan pribadi dalam daripada mencoba untuk mengejar keadilan. Sama seperti L, Dekat menunjukkan berbagai tingkah laku yang tidak biasa selama hari ke hari hidup. Ia biasanya terlihat membungkuk daripada duduk, dan dia juga selalu bermain dengan berbagai mainan, yang ia gunakan dalam teori-teorinya.

Near susun dadu.
Dengan sangat seperti anak kecil kepentingan, lingkungannya selalu memiliki mainan, dadu, atau panah berserakan. Meskipun ia hanya bermain, piecing bersama teka-teki berpola mulai keluar dari mana dan sejenisnya dengan mudah menunjukkan contoh kemampuan dan kecerdasan. Biasanya, fiksasi dengan mainan yang ringan, tapi ia tampaknya memiliki hal-hal yang ia sangat
Berbentuk menara kartu tarot 'L' Dekat itu.
suka karena ia telah mengambil ini dengan dia ketika ia harus melarikan diri. Tiga tahun setelah cerita utama, Near mengambil minat dalam membangun tumpukan kartu Tarot. Tentu saja, struktur ini jauh melebihi ukuran normal, mudah
meliputi seluruh ruangan. Tampaknya Near akan membenci siapa saja yang mau knock down struktur ini, sengaja atau tidak sengaja. Dia juga tampaknya memiliki cinta untuk dadu. Meskipun Near selalu dikelilingi dengan mainan, tidak satupun dari mereka adalah elektronik. Semua mainannya adalah jenis yang perlu dipindahkan secara manual seperti action figures, panah dan boneka (kecuali untuk bebek karet remote control didukung dengan baterai, dan kereta baterai-pindah).

Sementara L menggunakan Old English Text MT / Cloister Hitam Font teks "L," Near menggunakan pernikahan Teks BT / ClerestorySSK Font teks "N," untuk mewakili dirinya selama investigasi Kira. Dalam posting seri satu-shot, ia ditampilkan melakukan investigasi sebagai "L", dan menggunakan Old English Text MT / Cloister Hitam Font teks "L".
Sejarah
Near pertama kali diperkenalkan ke cerita sebagai anak di Wammy House. Dia pertama kali terlihat duduk sendirian di sebuah ruangan, piecing bersama teka-teki putih, dengan hanya desain teka-teki menjadi huruf hitam 'L' di sudut. Seperti beberapa anak dijalankan oleh ruangan, seorang gadis muda bernama Linda meminta Near jika ia ingin bermain dengan mereka. Balasan Dekat "Tidak, terima kasih Linda", dan terus mengumpulkan puzzle. Segera setelah itu, Roger datang dengan ruangan dengan Mello, dan membawa dua anak ke kantornya. Ada, Roger menginformasikan dua anak
Meskipun Mello bereaksi agak keras, Near tetap tenang, duduk di lantai piecing bersama teka-teki nya. Mello mulai mempertanyakan Roger, bertanya bagaimana L bisa mengatakan bahwa ia akan menangkap Kira tetapi akhirnya mati sendiri. Panduan Dekat up puzzle selesai dan ternyata terbalik, menyebabkan potongan jatuh sekitar. Dia menyatakan bahwa "Jika Anda tidak dapat memenangkan pertandingan, jika Anda tidak dapat memecahkan teka-teki, Anda hanya pecundang." Dia segera mulai meletakkan puzzle kembali bersama-sama. Mello bertanya Roger apakah ia atau Near terpilih sebagai pengganti L's dan Roger menjawab bahwa L belum memutuskan. Roger bertanya apakah kedua anak-anak bisa bekerja sama. Near merespon dengan positif "baik-baik saja", sedangkan Mello mengatakan itu tidak akan berhasil karena mereka "tidak akur". Mello mengatakan dari yang seharusnya mengambil posisi 'L' karena ia tetap tenang dan tidak emosional, ia menggunakan kepalanya untuk memecahkan teka-teki. Mello meninggalkan panti asuhan dan Near menginap di Wammy rumah untuk jangka waktu yang tidak diketahui.
Dalam waktu antara belajar kematian L's dan penciptaan SPK, Dekat mengumpulkan bukti-bukti terkait dengan kasus Kira. Karena semua data yang dikumpulkan oleh L telah dihapus, Near dimulai dari awal.

Conception
Informasi berikut adalah dari Death Note: Cara Membaca 13.

Tsugumi Ohba: Penulis
Takeshi Obata: Artist

Ohba mengatakan bahwa ia memberi Near hobi bermain dengan mainan (kebanyakan robot), ia juga tumpukan "sesuatu" sebagai pengembangan dari L's hobi susun gula batu menekankan anak-seperti penampilannya.

Nama yang diberikan "Nate" berasal dari kata "alami," dan "Sungai" melambangkan bahwa bakat Dekat mengalir dari L. Oleh karena itu, Dekat adalah penerus alami untuk L. Nama ini "seharusnya" untuk menunjukkan bahwa Near adalah "alami jenius diberkati dari atas. " Julukan Dekat terdiri dari huruf pertama dan terakhir dari Nate River kemudian bertukar sekitar untuk membuat kata dikenali.

Ohba mengatakan bahwa ia membiarkan Obata membuat desain karakter dan memintanya untuk membuat kedua karakter terlihat "sedikit 'L-ish.'" Kata Obata bahwa sejak Ohba ingin "menyertakan L kecil" di Near dan Mello, ia mencoba untuk tetap "keanehan dan mata panda."

Obata menambahkan bahwa karakter desain untuk menjadi beralih pada tahap desain, sedangkan Mello akhir telah desain Dekat dan sebaliknya. Obata mengatakan bahwa ketika ia menciptakan gambaran dari desain, editornya menulis nama-nama yang menyertai desain, kemudian Obata menerima persetujuan, dan ia tidak bisa mengatakan bahwa label tidak benar. Obata mengatakan bahwa, baginya, Dekat adalah "lebih jahat." Dia merasa bahwa "lebih baik" bahwa saklar terjadi.
Obata mengatakan bahwa ketika ia pertama kali melihat Near, ia "bahkan tidak tahu apa sih yang ia kenakan." Dia mengatakan bahwa "itu sulit" gambar pakaian Dekat sebagai dia tidak mengerti perakitan pakaiannya. Obata mengatakan bahwa ia menetap untuk piyama [karena tema "toyish" Dekat mewakili] dan "hal mendapatkan jauh lebih mudah." Obata menyatakan bahwa ketika ia menarik Dekat, konsep ketidakmatangan menjadi "kuat dan lebih kuat" karena ia percaya bahwa sifat-sifat tersebut terbaik mengungkapkan "secara bertahap." Obata mengutip fakta bahwa pada awalnya Dekat mainan satunya terdiri dari anak panah.

Ohba mengatakan bahwa boneka jari yang digunakan oleh Near di bab terakhir tidak ada dalam thumbnail dan bahwa ia merasa adegan akhir "tampak dingin" dengan kehadiran boneka. Obata mengatakan bahwa dia merasa dia bisa mengekspresikan "negatif" bagian dari Dekat dengan boneka. Ohba menambahkan bahwa orang bisa melihat "sisi gelap dalam bentuk wayang nya ia gunakan." Takeshi Obata, artis Death Note, mengatakan bahwa Dekat pertama kali membawa boneka jari dan menarik pada mereka dengan spidol. Obata lalu berkata Dekat harus telah menciptakan boneka lain setelahnya. Obata melihat dekat yang tidak benar-benar seperti L begitu banyak (meskipun ia menghormatinya, dia tidak benar-benar menyukainya sebagai pribadi), sebagai Hampir mengatakan "Jika Anda tidak bisa memenangkan permainan, Jika Anda tidak dapat memecahkan teka-teki, maka Anda hanya pecundang ". Mengacu L sebagai pecundang, jadi Obata telah Dekat menggambarkan L sebagai jelek, namun, Dekat bekerja keras pada wayang Mello sebagai Near suka Mello.

Ketika ditanya: "Siapa yang Anda pikir adalah karakter cerdas [di Death Note]", Obata menjawab, ". Dekat Karena dia menipu."

Trivia
Pada akhir manga, Near ditampilkan mengonsumsi cokelat dalam penghormatan kepada Mello.
Ketika Teru Mikami menggunakan mata Shinigami, jumlah Near itu umur adalah: 43.406. (Ini adalah jumlah yang lengkap.)
Kecenderungan Near untuk tersenyum setiap kali ia mendapat sesuatu yang benar digunakan sebagai pertanda di episode terakhir. Tanpa sepengetahuan Light, Near itu tersenyum selama konfrontasi langsung dengan Light digunakan untuk menunjukkan bahwa ia mampu melihat Ryuk dan dengan demikian diam-diam membuktikan Light itu Kira dirinya sendiri.

Artikel Terkait



- See more at: http://boytrik.blogspot.com/2011/03/bagaimana-cara-membuat-widget-related.html#sthash.aT9kTwpR.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar