Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 07 Juli 2013

Home » Fropil Ryuk (リューク, Ryuku)

Fropil Ryuk (リューク, Ryuku)


Episode-1-Rebirth-death-note-22008500-1391-782



Ryuk (リューク, Ryuku)

Debut
Manga : Chapter 1 : Kebosanan
Anime : Episode 1 : Rebirth
Live Action : Death Note
                     : Death Note: The Last Name
                     : L: Change the World
Video Game : Death Note: Kira Game
                        : Death Note: Succesor L
                        : Jump Super Stars
                        : Jump Ultimate Stars

Info pribadi
Jenis : Shinigami
Jenis kelamin : Laki-laki

Statistik
Kecerdasan : 6/10
Ketelitan : 10/10
Prakarsa : 9/10
Empati : 5/10
Membunuh : 7/10
Peringkat : 6

Kerasukan : Light Yagami
                    : Misa Amane
                    : Soichiro Yagami
                    : Teru Mikami
                   : Taro Kagami

Kesepakatan Mata dibuat Dengan : Misa Amane
                                                               : Soichiro Yagami
                                                              : Teru Mikami
Aktor
Aktor suara
 Jepang : Shido Nakamura (中 村 , Nakamura Shido)
Inggris : Brian Drummond
Spanyol : Jorge Varela (Barcelona, ​​Spanyol dub)
Amerika Latin : Rolandeo de Castro
Italia : Alessandro Rossi
Perancis : Emmanuel Karsen
Jerman : Bernd Kuschmann
Hungaria : Gábor Sótonyi

Ryuk (リューク, Ryuku) adalah Shinigami yang memberikan Light Yagami itu Death Note kepadanya. Ryuk bosan dengan kegiatan (atau ketiadaan) dari Alam Shinigami, dan memutuskan untuk mendapatkan Death Note kedua (dengan membodohi Raja Shinigami) dan menjatuhkannya di Dunia Manusia bagi seseorang untuk menemukan, berharap untuk menghibur dirinya dari kebosanan ia telah mengalami. Death Note ini ditemukan oleh Light, yang mengarah ke usahanya untuk membebaskan dunia dari kejahatan, dan mengurangi kebosanan Ryuk itu.

Penampilan
Ryuk memiliki penampilan yang cukup humanoid. Kulitnya abu-abu terang, hampir biru-ish warna, anggota tubuhnya yang normal panjang dan dia memiliki besar, bulat, mata kuning dengan iris merah. Ryuk memiliki bulu sayap seperti yang keluar dari punggungnya ketika terbang, meskipun mereka ditarik.
Karakter
Ryuk memiliki kesukaan besar untuk Apel, menyatakan kecanduan menjadi setara dengan rokok dan alkohol bagi manusia (Apel Shinigami layu dan rasa seperti pasir, karena ia menunjukkan Misa pada satu titik), dan menderita gejala tertentu penarikan jika dia pergi untuk terlalu lama tanpa makan mereka. Gejala penarikan Nya melibatkan memutar dirinya seperti pretzel dan melakukan headstands. Dia juga menyatakan bahwa dia malu sekitar perempuan, yang terungkap saat Misa pelukan Ryuk dari kegembiraan dalam melihat dia. Selain Apel, Ryuk adalah menyukai video game, pertama kali ditampilkan dalam omake seri delapan-panel komik, di mana ia meminta sebuah Game Boy Advance SP Perak, aslinya diterbitkan dalam Weekly Shonen Jump Volume 4-5 (masalah ganda) pada tahun 2005 . Pada kesempatan lain, Ryuk meminta Cahaya jika ia ingin bermain Mario Golf (berubah menjadi "video game" di anime), tetapi tidak menerima jawaban karena kamar tidur Light disadap dengan mikrofon dan dicurangi dengan kamera.

Conception
Tsugumi Ohba mengatakan bahwa dia selalu disebutkan Apel di thumbnail karena ia ingin menggunakan "pesan sekarat bahwa Shinigami hanya makan Apel." Oleh karena itu, ia hanya membutuhkan Ryuk untuk mengadakan Apel dan bahwa "tidak ada alasan lain." Ohba juga mengatakan bahwa dia secara khusus memilih Apel karena merah "berjalan dengan baik" dengan tubuh hitam Ryuk dan bahwa apel "cocok" dengan Ryuk yang "besar" mulut. Ketika Takeshi Obata informasi Ohba bahwa Apel memegang signifikansi agama dan psikologis dan bahwa seseorang bisa "membaca banyak" dalam inklusi dan simbolisme. Ketika ia berasumsi bahwa itu alasan mengapa Ohba termasuk apel, Ohba mengatakan bahwa dia tidak "memikirkan hal itu sama sekali" dan bahwa ia hanya percaya bahwa "apel keren ... itu saja. (Tertawa)" tambah Ohba bahwa ia merasa termasuk aspek yang bisa menjadi poin kemudian plot menguntungkan, dan apel digunakan sebagai titik ketika tanya Light Ryuk untuk mencari kamera dalam pertukaran untuk apel.
Obata mengatakan bahwa dia mengalami kesulitan dalam menciptakan Ryuk. Dia mengatakan bahwa ide asli dari Ryuk terdiri dari Ryuk tampak seperti "anak muda yang mirip dengan Cahaya" dengan rambut hitam dan sayap. Obata mengatakan bahwa ia memiliki gagasan Shinigami tampak seperti "bintang rock yang menarik." Obata merasa bahwa jika Ryuk tampaknya lebih menarik daripada Cahaya ia akan "muncul untuk menjadi karakter utama" dan "hal-hal yang tidak akan bekerja dengan baik." Obata mengatakan bahwa ia memutuskan untuk menghapus desain sebelumnya dan menggunakan desain akhir ketika editornya mengatakan kepadanya bahwa Ryuk tidak harus muncul untuk menjadi manusia. Obata mengatakan bahwa ia menyukai "rakasa-seperti" penampilan dan menambahkan bahwa, dengan wajahnya, "Anda tidak pernah bisa benar-benar tahu apa yang dia pikirkan." Obata mengatakan bahwa dia mengalami kesulitan saat menggambar Ryuk dalam bab percontohan karena ia tidak "memiliki pegangan yang baik" pada "struktur tulang wajahnya." Obata mengatakan bahwa selama serialisasi ia menjadi "begitu terbiasa" dengan struktur dasar bahwa ia bisa membayangkan itu. Obata menggambarkan wajah Ryuk sebagai muncul berbeda antara pasal pilot dan sebenarnya seri Death Note. Dalam Cara Membaca 13 Obata memikirkan ide melibatkan wajah Ryuk yang menjadi topeng, dan di bawah topeng akan menjadi "menarik" wajah.

Ketika merancang Ryuk itu Death Note, Obata memikirkan penampilan tulisan tangan Ryuk itu. Ryuk menulis kata-kata "Death Note" pada cover notebook sendiri, dan ketika ia mengambil kepemilikan buku Sidoh itu ia menulis kata-kata yang sama pada sampul depan.

Conception Ryuk di Film
Shūsuke Kaneko, direktur film, mengatakan bahwa ia memilih untuk menciptakan Ryuk dengan komputer grafis karena akan membuat aspek Ryuk hanya muncul untuk orang yang telah menyentuh Death Note "dipercaya" dan bahwa penonton bisa "memberitahu naluriah" bahwa Ryuk adalah shinigami dengan "tidak ada kehadiran yang nyata." Kaneko menambahkan bahwa jika aktor manusia diwakili Ryuk, penampilan akan menjadi "terlalu realistis," aktor mungkin telah berdampak "kehadiran," Ryuk dan penonton mungkin telah "meragukan ia adalah seorang dewa kematian, jika hanya untuk satu detik." Kaneko memerintahkan tim grafis untuk desain grafis seolah-olah itu adalah aktor "dalam setelan karet."
Reception
Tom S. Pepirium dari IGN mengatakan bahwa "Brian Drummond IS Ryuk." Pepirium menggambarkan suara Drummond sebagai "sangat baik" dan bahwa ini membuatnya "lucu" untuk menonton "Ryuk dan tidak pernah berakhir tertawa seringainya pada peristiwa yang ia dimasukkan ke dalam gerak."
Kitty Sensei dari OtakuZone memiliki pendapat nya penggambaran film Ryuk diterbitkan dalam The Star, surat kabar Malaysia. Di dalamnya Kitty Sensei mengatakan bahwa Ryuk "tampak buatan kecil di awal." tapi dia akhirnya menjadi digunakan untuk penggambaran dan mencintai "Ryuk yang gembira tawa dan menyeringai ikan berwajah."

Sfist menjelaskan Ryuk sebagai satu-satunya "(potensial) cheeseball faktor" dari film pertama dan bahwa ia mungkin "sulit untuk membiasakan diri"; Artikel ini menyatakan bahwa Ryuk "tambah" untuk film jika pemirsa "biarkan cukup pergi ke menerima kehadiran Ryuk itu. "

Artikel Terkait



- See more at: http://boytrik.blogspot.com/2011/03/bagaimana-cara-membuat-widget-related.html#sthash.aT9kTwpR.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar