Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 07 Juli 2013

Home » Fropil Rem (レム, Remu)

Fropil Rem (レム, Remu)






Rem (レム, Remu)


Debut


Manga : Chapter 25: Mop
Anime : Episode 11: Assault
Live Action: Death Note: The Last Name


Info Pribadi

Nama : Rem (レム, Remu)
Jenis : Shinigami
Jenis kelamin : Perempuan
Kematian Tanggal : November 5, 2004 (2007 di anime)

Statistik

Kecerdasan : 7/10
Kemelitan : 10/3
Prakarsa : 10/10
Empati : 9/10
Membunuh : 10/4
Peringkat : 4


Mengikuti : Misa Amane
: Kyosuke Higuchi
Kesepakatan Mata Dibuat dengan : Misa Amane
: Kyosuke Higuchi
Aktor
Aktor suara


Jepang : Kimiko Saito (斉 藤 贵 美 子, Saito Kimiko) (anime)
: Shinnosuke Ikehata (film)
Inggris : Colleen Wheeler (anime)
: Michael Dobson (film)
Spanyol : Azucena Díaz (Barcelona, ​​Spanyol dub)
Amerika Latin : Erica Edwards
Perancis : Maik Darah
Jerman : Michaela Kametz
Hungaria : Gábor Kossuth

Rem (レム, Remu) adalah Shinigami yang memberikan Misa Amane Death Note nya.Seperti Ryuk, Rem memiliki dua Catatan Kematian, namun, Rem tidak mendapatkan miliknya melalui tipu daya. Shinigami Jealous, yang telah jatuh cinta dengan Misa, mengorbankan dirinya untuk membunuh pembunuhnya ditakdirkan. Dengan demikian ia dikurangi menjadi debu, hanya menyisakan Death Note. Rem disampaikan Jealous itu Death Note untuk Misa, karena itu adalah hidupnya ia diselamatkan.

Penampilan
Penampilan Rem adalah cukup tulang, dengan panjang, tulang belakang-seperti lengan dan kulit tulang seperti. Fitur-seperti dirinya sebagai rambutnya dan tanda di wajahnya yang rinci dengan biru. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah di anime, di mana rincian ini berwarna ungu. Semua media lainnya seperti film dan game-memiliki rincian sebagai biru.
Dalam manga dan anime, Rem mengatakan Misa bahwa dia sebenarnya adalah Shinigami perempuan. Dalam film live-action kedua, ini tidak disebutkan, meninggalkannya ambigu. Dia juga diberikan suara yang lebih maskulin.

Karakter



Sementara Ryuk membutuhkan hiburan dalam segala hal di Dunia Manusia, Rem hampir sebaliknya. Dia memandang kebanyakan manusia dengan penghinaan. Juga, sementara Ryuk adalah ambivalen terhadap keberhasilan atau kegagalan Light, Rem aktif membantu Misa. Hal ini membuat dia sama sama bersalahnya dengan Ryuk dari tidak menampilkan sifat 'tepat' untuk Shinigami untuk memiliki. Dia bahkan bersedia mengorbankan hidupnya untuk membela Misa, sebagaimana dibuktikan oleh ancamannya untuk membunuh Cahaya harus Misa mati sebelum waktunya. Demi Misa, bagaimanapun, dia masih membantu Cahaya di skema-nya.
Death Note: Cara Membaca 13 kata Rem "seharusnya" mengalami kesulitan saat menulis bahasa Jepang.

Obata mengatakan bahwa Rem adalah Shinigami favoritnya karena dia adalah "orang baik", meskipun dia adalah Shinigami.

Trivia



Obata mengatakan bahwa ketika ia mendengar bahwa Rem adalah perempuan, ia memutuskan untuk membuat desain yang kontras dengan desain Ryuk ini, menggunakan body putih dengan "bulat" garis. Dia mengatakan bahwa dia menggunakan koleksi busana untuk membuat motif nya. Dia menggambarkan penampilannya sehingga seolah-olah dia mengenakan "baju-benar aneh." Obata mengatakan bahwa Medusa terinspirasi desain kepala Rem itu.
Tanda kutip
(Bom) Jika Anda mencoba untuk menyakiti gadis ini, saya akan menulis nama Anda dalam catatan saya dan membunuh Anda. Aku menyadari harapan hidup gadis ini. Jika dia meninggal dunia sebelum waktunya, aku akan tahu. Juga, jika saya menemukan bahwa Anda berencana untuk membunuhnya, aku akan membunuhmu sebelum Anda dapat melakukannya. "
(Bom) "Ya, aku akan mati jika saya bertindak pertama dan membunuh orang yang ingin membunuh Misa sebelum ia membuat kepindahannya, tapi ... yang baik-baik saja dengan saya. "
(Penghapusan) (untuk Light Yagami) "... jika Anda tidak menyelamatkannya, aku akan membunuhmu."
(Delapan) "Manusia adalah makhluk jelek seperti itu."
(Kurang ajar) "Light Yagami mungkin semurni Misa ... ia tidak menggunakan Death Note untuk dirinya sendiri, melainkan ia menggunakan notebook untuk kemanusiaan yang lebih baik secara keseluruhan. "
(Perasaan Dalam) "Cahaya ... dia bahkan bisa membunuh Shinigami, dia telah melampaui kita."

Artikel Terkait



- See more at: http://boytrik.blogspot.com/2011/03/bagaimana-cara-membuat-widget-related.html#sthash.aT9kTwpR.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar